Jumat, 18 November 2011

sesuatu yang baru

ya hari ini gue coba buat mutusin buat ngelupain dia. gue coba berusaha aja walaupun gue ga bisa tapi gue harus coba buat survive diri gue sendiri. masih banyak mimpi yang harus gue kejar masih banyak harapan orang tua yang pasti yang harus gue capai. gue ga mau selalu terpuruk dalam keadaan kaya gini. gue emang kangen banget sama lo. tapi yang punya nyawa kita ya Allah dia yang berhak ngambil kapan pun dia mau,dan gue ga bisa mencegah hal itu terjadi. mencoba buat ikhlas dan memulai hidup gue lagi dari awal.kaya waktu gue belom kenal dia,dan gue berusaha buat ga nyesel kenal sama dia. walaupun masih sakit gini gue harus bisa survive diri gue sendiri. gue mau jadi orang yang selalu sabar sama cobaan yang gue hadapin. gue emang ga bisa ngelupain lo. tapi gue akan berusaha buang semua tentang lo.walaupun itu sangat manis menurut gue.

goodbye my boy RIP :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar