Kamis, 17 November 2011

Because of you

ga tau kenapa sampe sekarang kenapa gue ga bisa lupain lo.padahal gue udah cari pengganti yang gue pikir itu bisa lebih baik dari pada lo. gue belum bisa terima sebenernya kalau lo udah ga ada di sini lagi. gue udah coba buat lupain semua nya. tapi ini malah nyiksa hidup gue. sangat nyiksa hidup gue. gue ga mau cerita ke temen gue satupun kalau sebenernya gue ga bisa lupain lo. jujur setiap gue inget sama lo gue selalu aja nangis. sampe setiap ketikan yang gue tulis ga luput dari air mata gue. gue ga bisa terima sampe sekarang kalau lo udah gaada. kenapa gue harus kenal lo? gue slalu berpikir kaya gitu. andai aja gue ga pernah kenal sama lo gue ga akan ngerasain sakit kaya gini. mungkin gue bisa ngerasain bahagia sama yang lain kalau aja gue ga kenal lo. gue sayang sama lo sampai sekarang walaupun gue punya someone lagi di sini. tapi gue ga bisa suka sama dia kaya gue suka sama lo. gue ga tau gue jahat apa ngga tapi yang pasti ini yang ada di hati gue sekarang. yang ada masih tetep sama.cuman lo aja yang gue sayang :( 
gua ga ngerti kenapa gue jadi lemah gini gara gara lo.. gue benci diri gue yang kaya gini. tapi gue ga tau mau kaya gimana lagi. semakin gue coba buat benci lo semakin gue nyakitin perasaan gue sendiri.. seandainya aja lo bisa baca ini.. gue berharap semoga lo nemuin blog gue dan baca ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar